RSS

HECTIC FRIDAY AT 22 JULI 2011

23 Jul

Hectic 1 :

Rencana awal :
Janjian ama Rini, nyamper ke kosan Rini jam set 9 pagi.

Ternyata…..
Rini belum tau naek kereta jam berapa dari rumah, soalnya masih ada yg harus diurus, jadi ketemuan langsung di depa Unikom

Hectic 2 :
Rencana awal :
Nanya Bagus, ternyata Bagus di rumah, tapi bakalan ke kosan dulu. Jadi, ahirnya setelah nego-nego nanti kalau bagus udah dikosan, sms, saya udah stand by jam setengah 9 di deket2 Pusdai

Ternyata…..
Jam 8 Bagus masih di bis dan macet

Hectic 3 :
Ternyata Teh Amy baca twitter-an saya sama Bagus yang janjian, ahirnya saya janjian ama Teh Amy di depan kampus jam setengah 9 n langsung ke Pusdai nunggu Bagus

Ternyata…..
Saya baru berangkat jam 8.10 dari rumah, maceeeet sepanjang jalan. Rumah-Kampus harus lewatin 5 titik macet dan perlu waktu

30 menit dengan sedikit ugal-ugalan. Ahirnya saya nyampe jam 8.45. Nelpon Teh Amy ga d angkat, panik! Pasti ditinggal nih.

Hectic 4 :
Telepon Bagus jam 08.45 dan ternyata baru nyampe kosan juga, langsung cabut ke Pusdai

Ternyata….
Maceeet sodara-sodaraaa…. ke Pusdai normal hanya butuh waktu kurang dari 10 menit, jadi lebih dari 15 menit. Panik didalem angkot, udah panas, muka kucel duluan, haus, bener-bener macet, ahirnya tlp Bagus lagi n ngasih tau posisi dimana. Ahirnya

turun sebelum Pusdai, pas sebelum pintu masuk Pasar Suci. Panaaaaaassss…..

Hectic 5 :
Teh Amy yg sempet nlp pas saya di angkot mau janjian ama Bagus ternyata udah di depan kantor Imigrasi n ahirnya mau turun di Pusdai.

Ternyata….
Ga lama saya turun angkot, Bagus dateng, ahirnya kita ber-2 jalan kaki ke arah Pusdai buat ketemuan ama Teh Amy. Untungnya Teh Amy ternyata jalan ke arah Pasar Suci, ketemu deeeh.

Hectic 6 :
Udah jam 09.05, panik!!! briefing jam 09.00, ahirnya langsung cegat angkot, kondisi jalan masih macet.

Ternyata :
Di dalem angkot yang kita cegat, ternyata ada Teh Weni, salah satu tim survey juga, ahirnya kita ber-4 se angkot huahahaah legaaaa

Hectic 7 :
Udah jam 09.15, kita telat 15 menit nih… ya ampuuun baru juga ikutan udah telat, klo yg laen sih ga masalah kali ya?? huhu

Ternyata :
Pas di deket Unpad, Bu Elsa (TL) nlp Bagus n bilang kalau mobilnya mogok di deket rumah. Rumahnya di Padasuka deket Cicaheum… yuuu mariiii hahaha

Hctic 8 :
Beres briefing sekitar jam set 2 siang, lapar, ahirnya saya, Bagus, Rini mau makan di depan Unikom

Ternyata :
Ga jualan sodara-sodaraaaa!!!! Tempat makan yang laennya muahaaaallll, ahirnya malah makan masing-masing dueehh

Hectic 9 :
Janjian nonton Mocca sama anak Plano, jam 5 di kampus

Ternyata :
Jam set 4 badan mulai kerasa ga enak, tiba2 pengen cepet-cepet pulang, feeling ga enak, aga mendung pula. Ahirnay mutusin buat pulang dan istirahat. Pas malem chat ama temen, dia bilang di daerah rumahnya n di kampus ujan gede banget udah lama (saya chat sekitar jam 20.00) hueeeww untung pulang, coba kalo ngga, ga akan bisa pulang,atow keujanan.

Dan Ternyata lagi :
Di rumah saya baru ujan jam 22.00 apa jam 23.00 gitu ya, ujannya gedeeee lama pula… ga kebayang deh gimana ni badan kalau beneran Jumat itu pulang malem.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on July 23, 2011 in Sehari-hari

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: