RSS

BERBAGI CERITA

15 Jun

Okee.. hari ini seleseai juga scan-edit-upload foto2 jadul yang ahirnya ketemu juga setelah sekian lama… Fotonya yaa ga jauh2 foto seputaran keluarga saya, dari waktu saya belum lahir, jaman mamah-papah belum nikah,sampai yang jaman saya kecil. Kenapa sih repot2 nge-scan dan segala macem?? hmm.. ini jawabannya:

Semacam rasa kangen sama masa-masa sewaktu masih kecil yang menyenangkan. Dimana semuanya masih sering kumpul, belum “terjajah” dengan yang namanya kecanggihan teknologi, jamannya susah senang yang penting kumpul keluarga, jamannya semua baru memulai karir, jaman dimana kesederhanaan masih sangat-sangat terasa, jaman dimana semua masih saling kenal satu sama lain.

Waktu memang ga bisa diputar balik, semua yang pernah kita kewati ga akan pernah bisa kita alami lagi dengan segala sesuatunya yang peris sama, semua orang yang kita sayang yang sudah tidak ada, ga akan mungkin bisa kembali lagi. Yang bisa dilakukan hanyalah mengenang semua potret keceriaan dari sebuah benda yang dinamakan “foto”, hanya bisa BERBAGI CERITA lewat gambar-gambar bisu nan kelabu tapi menyimpan sejuta kenangan manis, pahit, konyol, menyebalkan dll.

Lebaran jadul abis

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on June 15, 2011 in Apa aja boyeeehh

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: